Kamis, 29 Mei 2014

Produk dari CARESON Ink

,
Berikut adalah beberapa produk dari CARESON Ink
1. Pakaian Konvensional
Pakaian yang kami maksud adalah pakaian yang biasa digunakan sehari-hari. Diantaranya adalah kaosm jaket, dan sweater. Pada dasarnya kami menerima berbagai pemesanan pembuatan pakaian, sehingga anda tinggal mengkomunikasikan pesanan anda dengan kami. maka kami akan memprosesnya.
2. Pakaian “Limited”
Pakaian ini adalah pakaian yang diproduksi dengan jumlah terbatas, yaitu dibawah 6 pcs (buah). Sehingga sangat khusus dalam pengerjaannya. Oleh karena itu, kami mener4apkan harga yang yang sesuai kualitasnya.
3. Pakaian Grup
Pakaian ini biasanya digunakan oleh kelompok tertentu. Kami klasifikasikan dengan jumlah di bawah 1 lusin (12 pcs). Pada jenis ini, kami memberikan harga khusus, karena prosduksinya berbeda dengan produk pada umumnya.
4. Pakaian Komunitas
Pakaian ini biasanya digunakan oleh komunitas tertentu. Untuk jenis produk ini, kami klasifikasikan dengan jumlah diatas 1 lusin (12 pcs). Pada produk ini, terdapat paket “Free Pembina”. Untuk lebih lanjut dilakan baca disini.
5. Pakaian Massal
Pakaian ini biasa digunakan untuk keperluan kegiatan besar, baik untuk peserta maupun panitia. Untuk pakaian ini, kami klasifikasikan dengan jumlah diatas 100 pcs (buah). Untuk jenis ini, kami memberikan potongan harga khusus.
6. Pakaian Kelas
Pada dasarnya, pakaian ini sama dengan jenis pakaian lainnya. Akan tetapi, yang membedakan adalah kegunaannya, yaitu untuk keperluan kelas. Pada produk satu ini kami memberikan paket “Free Wali Kelas”. Untuk lebih lanjut, silakan baca disini.
7. Pakaian Polos
Pakaian ini adalah pakaian yang belum disablon dan diberi merek, sehingga berpeluan untuk dijual kembali. Namun, tidak menutuk kemungkinan untuk dipakai langsung oleh konsumen.

0 komentar to “Produk dari CARESON Ink”

Posting Komentar